Kue dan Minuman Viral n Hits di tahun 2020,Udah nyobain belum?

Tren-tren baru akan datang lalu tergantikan oleh tren yang lebih baru lagi. Begitu juga hal nya kuliner-kuliner  di masyarakat. Kuliner yang  booming pada 2020 .dan cocok  disajikan untuk anak-anak dalam menemani kegiatana belajar dirumah selama masa pandemi. Simak ulasan selengkapnya berikut ini yuk gaaeeeesss......Let's check it out


Choco Truffle

- 

Belakangan ini Twitter diramaikan dengan munculnya beragam resep sederhana dan praktis yang mudah dibuat di rumah. Ini karena banyak orang yang bosan dan akhirnya berkreasi dengan apa yang mereka punya.

Dengan resep-resp makanan yang praktis dan bahan-bahan makanan yang mudah ditemukan serta harga yang murah terjangkau dan dapat diolah secara banyak.Begitu pula dengan pemakaian alat yang praktis.

Seperti halnya pie susu teflon yang telah jadi tren sejak awal tahun 2020, choco truffle yang bahannya murah, hingga churros dengan proses masak yang mudah.

Dalgona coffee

Tutorial Cara Membuat Dalgona Coffee dan Cokelat Dengan Mudah!

Minuman yang satu ini tak kalah keren dengan minuman-minuman lainnya.Semenjak awal tahun 2020 minuman ini sangatlah viral dikalangan masyarakat.Minuman kekinian ini pun kini menjadi tren.Selain itu minuman ini dapat pula dijadikan teman uuntuk mengisi kebosanan kita  dan menjadi teman untuk belajar anak saat belajar dirumah ditengah pandemi.


Salad

Greek Salad Recipe (VIDEO) - NatashasKitchen.com10 Best Green Salad Recipes – A Couple Cooks

Salad termasuk dalam tren kuliner di tahun 2020.Sebagaimana yang kita ketahui salad sangatlah bermanfaat bagi kesehatan tubuh baik salad sayur maupun salad buah.Selain itu,makan ini juga mudah dan dapat diolah oleh semua orang.Dengan bahannya yang simpel dan mudah didapatkan serta harga yang terjangkau makanan ini pun menjadi tren kekinian di tahun 2020.Kalian udah nyobain belum?



yogurt dan ketan

Tren camilan sehat 2020: yogurt dan ketan

makanan yang berkaitan dengan yogurt dan ketan  menjadi tren 2020.Jenis makanan ini berasal dari Australia yang dibawa ke Indonesia.

Diet Catering

FORUM] Ada yang Pernah Coba Ikut Catering Diet? Reviewnya dong

Diet catering pun sudah mulai booming akhir-akhir ini guna sebagai solusi turunkan berat badan.

Biasanya, diet catering dilengkapi dengan ahli nutrisi untuk mengatur takaran kalori tubuh.

Diet catering juga disebut oleh Windy dalam tren camilan 2020.

"Diet catering, salad, jus, semua restoran kayak sudah munculin. Aku rasa 2020 orang akan mulai peka akan itu," kata Windy.


Guys mungkin cukup sekian dulu ya....

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kalian dan dapat mengisi hari-hari kalian di masa pandemi ini.Jika kalian tertarik dengan artikel ini jangan ragu untuk like dan comment !!!

Selamat menunaikan ibadah puasa

                                 GOOD LUCK,AND THANK YOU








Komentar

Postingan populer dari blog ini

VIRAL: Aksi Crazy Rich Surabaya,Membagikan Kardus Mi Instan yang Ternyata Berisi Uang Jutaan