TREND FASHION STYLE WANITA 2020

Dari tahun ke tahun dunia fashion selalu mengalami perkembangan inovasi dan kreasi baru untuk dipopulerkan.Trend fashion 2020 memang banya di pertanyakan oleh para fashioner.Pasalnya fashion yang semakin bervariatif kian menarik bagi kaum hawa untuk menggunakannya.Bukan hanya untuk memperindah diri saja,namun juga sebagai bagian dari fashion kekinian.
45 Trend Fashion Wanita 2020, Agar Kamu Tampil Makin Gaya dan TrendiBergaya Vintage dengan Inspirasi Fashion Hijab ala Aghnia Punjabi ...
Trend fashion style 2020 pun banyak yang perlu kita ketahui dari model,warna ,sampai kematchingannya yang menjadi unik dan fokus dalam trend fashion tahun ini.Nah untuk lebih lengkapnya berikut trend fashion style 2020 buat wanita yang booming.Let's check it out gaaaeeessss

FASHION STYLE WANITA 2020

  1. Bell bottom pants/flare pants

Flare pants atau bell bottom pants atau biasa disebut dengan celana cut-bray kembali akan menemukan pamornya di tahun 2020 ini. Celana panjang yang melebar dibagian bawah ini mampu memberikan kesan menarik pada penggunanya. Trend fashion 2020 inipun bisa dipadukan dengan berbagai jenis atasan yang menarik.

Korean Style Jeans Embroidery Beading Stretchy Skinny Jeans High ...


 2. Hot Pants

Short pants untuk jalan-jalan santai mungkin sudah biasa kamu kenakan, namun di tahun 2020 ini, hot pants diprediksi akan mengalahkan popularitas short pants sebagai outfit jalan-jalan santai pilihan remaja. Celana super pendek ini akan menjadi salah satu celana trend fashion 2020 yang mampu membuatmu effortless seksi. Sebagai tipsnya, jika kamu menggunakan hot pants, kamu bisa memadukannya dengan atasan oversized ataupun luaran yang sedikit lebih panjang sehingga kita dapat sedikit menutupi bagian yang terbuka.


 3.Billowy dresses

Buat kamu yang suka menggunakan dress, di tahun 2020 ini model billowy dress atau dress yang bergelombang akan menjadi trend di kalangan pecinta fashion. Kamu bisa menggunakan billowy dress dalam berbagai kegiatan. Pergi ke acara nikahan, hingga jalan-jalan santai. Trend fashion 2020 satu ini akan memberikan kesan klasik namun chic pada penampilan kalian.

16 Jenis Fashion Wanita Yang Sedang Hits Banget Di 20201

  4. White shirt

Dari tahun ke tahun kemeja putih memang tak pernah terlupakan. Begitu juga di tahun 2020 ini, kemeja putih ataupun white shirt kembali menjadi salah satu bagian dari trend fashion 2020 yang mampu memberikan berbagai penampilan yang menawan. Kemeja putihpun nggak hanya cocok digunakan untuk acara formal seperti bekerja ataupun kuliah, pasalnya kemeja putih juga bisa dijadikan busana casual yang sempurna menemani kegiatan santai kalian.


The 7 Biggest Spring 2020 Fashion Trends From the Runway – WWD

 

5.        Vest

Vest atau waistcoat atau lebih sering disebut rompi adalah pakaian tanpa lengan dan biasanya dilengkapi dengan kancing depan. Salah satu dari jenis outwear ini diprediksi akan menjadi trend fashion 2020 yang banyak peminatnya. Kamu bisa memadukan vest dengan berbagai jenis busana lainnya. Vest juga bisa digunakan dalam berbagai jenis kegiatan formal maupun santai. pokeridn

6.         Utility jumpsuits

Utility jumpsuit merupakan jumpsuit yang punya banyak saku. Nah jenis jumpsuit ini akan meramaikan trend fashion 2020. Meskipun jumpsuit dikenal tricky dan merepotkan saat ingin buang air, namun jumpsuits juga bisa terlihat berkelas jika kamu bisa mengenakannya dengan tepat. Utility jumpsuits sendiri sangat cocok buat kamu yang memiliki bentuk tubuh yang jenjang.

PAIGE Jumpsuits & Rompers - Bloomingdale's

7. Bermuda pants

Celana bermuda merupakan celana yang dianggap sebagai item fashion klasik. Bentuknya yang formal dan sederhana membuat celana ini bisa dipadukan dengan fashion item apa saja dan cocok digunakan dalam berbagai momen-momen santai. Celana Bermuda memiliki panjang sedikit di atas lutut dan tidak terlalu ketat. Celana bermuda ini juga akan menjadi salah satu trend fashion 2020 yang wajib ada dilemari kamu ya girls.


FASHION STYLE HIJABER 2020

 1.Clean look

Trend hijab 2020 - clean look

Clean look merupakan style dengan tema bersih dan cerah, selalu terlihat sederhana, simple dan elegan. Trend hijab 2020 ini memiliki fungsi untuk meningkatkan tone warna kulitmu, sehingga gaya kamu terlihat lebih hidup. Warna-warna yang biasa yang dipakai adalah putih, pastel, neutral, light blue jeans, hingga abu-abu. Kamupun bisa tampil lebih bersih dan cerah di tahun 2020 ini dengan menggunakan mix n match busana hijab yang bertemakan clean look.

2. Warna Pastel

Trend hijab tahun 2020 ini yang bisa membuat tampilanmu lebih modis. Photo: Net/Ist.

Di tahun 2020 ini, pilihan pakaian-pakaian berwarna pastel masih mendominasi dan masuk dalam jajaran hijab.

Jika kamu masih punya pakaian-pakaian berwarna pastel, tentunya bisa di-mix and match dengan fashion terbaru sehingga penampilanmu akan lebih stylish.

Dengan menggunakan warna pastel bisa membuat pemakainya terlihat anggun dan cantik. Selain itu, warna pastel juga cocok untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit putih hingga sawo matang.

3. Edgy Style

Trend hijab tahun 2020 ini yang bisa membuat tampilanmu lebih modis. Photo: Net/Ist.

Berhijab tidak selalu membuat penampilan tampak elegan, kalau kamu lebih menyukai tampil dengan gaya edgy, kamu juga bisa mengikuti trend hijab ini.

Edgy style menjadi salah satu trend hijab tahun 2020 ini. Jadi, saatnya kamu beranikan diri memakai hijab dengan fashion items tersebut.

Dengan style ini kamu bisa kenakan baju kemeja oversized dan layering dengan sweater sebagai luarannya. Agar terlihat makin trendi, kenakan juga sneakers dan A-line untuk alas kakinya.

4. Wrap outerwear

Trend hijab 2020 - wrap outerwear

Dalam busana hijab, outwear sering kali menjadi fahion item yang wajib digunakan. Nah di tahun 2020 ini, jenis wrap outerwear akan menjadi salah satu trend yang banyak digemari para hijaber. Wrap outerwear sendiri bisa dipadukan dengan dress maupun dengan setelan busana lainnya. Bisa dibilang wrap outerwear merupakan fashion statement yang harus kamu miliki di tahun ini.

5. Earthy Tone Hijab

Warna-warna seperti cokelat, terracotta, oranye kecokelatan, atau olive diprediksi akan kembali mendominasi tren fashion 2020.

Pilihan warna-warna earthy tampak sederhana dan mudah dipadankan dengan bermacam jenis aksesoris seperti bros, headpiece, atau belt.

Hijabers, Yuk Simak Inspirasi dan Tren Model Hijab 2020 03

6. Sportwear yang memungkinkan untuk digunakan sebagai OOTD

Trend hijab 2020 - sportwear

Busana yang kerap digunakan sebagai busana olahraga para hijabers juga akan menjadi salah satu fashion hijab yang akan trend ditahun 2020. Dengan mengandalkan sportwear atau busana olahraga, kamu bisa menciptakan sporty style yang trendi dan kekinian. Kamu bisa memadukan hoodie yang pajang dengan celana legging ataupun celana training. Padukan dengan sneaker maka kamu akan mendapatkan penampilan yang casual dan juga sporty.

7. Penambahan scarf

Trend hijab 2020 dengan menambahkan scarf

Ada banyak hiasan kerudung yang bisa kamu gunakan, jika tahun kemarin aksesoris seperti jepit rambut menjadi trend hijab yang banyak digemari kalangan hijaber, di tahun ini diperkirakan penambahan scarf akan menjadi trend hijab 2020. Digunakan sebagai aksesoris, kamu bisa menambahkan scarf diatas kerudung polosmu selayaknya kamu menggunakan bandana pada rambut. Cara memakai hijab satu ini diprediksi akan menjadi trend fashion hijab di tahun 2020.

Nah, itu tadi beberapa model fashion yang  menjadi tren di tahun 2020. Beberapa model fashion memang menghadirkan style yang berani. yang wajib kalian ketahui biar nggak dikatakan ketinggalan zaman. Jika kamu tertarik dengan artikel ini, jangan ragu untuk menekan tombol “like” dibawah ini ya guys! Semoga artikel kali ini bermanfaat!

Semoga dapat menjadi inspirasi berbusana Anda di tahun ini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue dan Minuman Viral n Hits di tahun 2020,Udah nyobain belum?

Penelitian Prancis : 80 persen perokok lebih terlindnug kena virus Covid-19

VIRAL: Aksi Crazy Rich Surabaya,Membagikan Kardus Mi Instan yang Ternyata Berisi Uang Jutaan