VIRAL: Aksi Crazy Rich Surabaya,Membagikan Kardus Mi Instan yang Ternyata Berisi Uang Jutaan

 Beberapa waktu lalu, para netizen dibuat geram dengan aksi seorang Youtuber yang membagi-bagikan bingkisan berisi batu dan sampah pada para waria.

Kali, ini para netizen dibuat kagum dengan aksi dua orang pria 'Crazy Rich Surabaya'. Kedua pria tersebut membagi-bagikan kardus berisi mi instan dan uang jutaan rupiah.

Memberikan bantuan untuk orang yang membutuhkan

crazy rich surabaya bagikan kardus mi instan isinya ternyata uang jutaan

Melalui unggahan akun Instagram @komentatorpedas, terlihat dua pria tengah menyiapkan banyak bantuan untuk orang-orang yang membutuhkan. Mereka menyiapkan beberapa kardus mi instan dan banyak uang.

"Nah kalo mau bikin konten tu yang positif kek gini.... Ada manfaatnya bagi yang tertolong dan bagi yang menolong. Terserah orang mau bilang ria atau pamer, tapi ini jauh lebih baik daripada prank kurang ajar yang merusak citra berbagi dengan isi sampah kemaren," dikutip dari @komentatorpedas.

terlihat keduanya tengah menyiapkan bantuan kardus berisi mi instan dan uang jutaan rupiah. Setelah ditambahkan dengan uang, kardus tersebut segera ditutup rapat kembali dan siap untuk dibagikan.


Terlihat mobil mewah terparkir di dekat mereka. Mereka lantas memasukkan bantuan tersebut ke bagasi mobil.

Berisi Mi Instan dan Uang Jutaan 

Penerima Bantuan Tampak Sangat Bahagia

crazy rich surabaya bagikan kardus mi instan isinya ternyata uang jutaan

Setelah bertemu dengan beberapa orang di pinggir jalan, mereka lantas turun dan memberikan bantuan tersebut. Para penerima bantuan lantas membuka kardus tersebut.


Betapa terkejutnya mereka melihat isi dari kardus tersebut. Tak hanya berisi mi instan, kardus tersebut juga berisi uang jutaan rupiah.

crazy rich surabaya bagikan kardus mi instan isinya ternyata uang jutaan

Para penerima bantuan tampak sangat bersyukur. Banyak dari mereka yang menangis  dan mengucapkan terima kasih kepada pemberi bantuan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kue dan Minuman Viral n Hits di tahun 2020,Udah nyobain belum?

Penelitian Prancis : 80 persen perokok lebih terlindnug kena virus Covid-19